KNPI Konawe Siap Gelar Musyawarah

0

 

KONAWE.SUARAKENDARI.COM – Jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat ini, Dewan Pengurus Komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe akan menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ke XIII, sebagai agenda rutin tahunan, yang menandai berakhirnya masa jabatan kepengurusan lama.

Dengan mengusung tema menuju kepemimpinan pemuda yang berkarakter, berkualitas, bardaya saing dan menjunjung tinggi Nilai-nilai kearifan Lokal, Muskab tersebut rencananya akan di gelar di salah satu Aula Hotel di Unaaha.

Musyawarah ini menjadwalkan beberepa agenda inti, diantaranya laporan pertanggung jawaban pengurus 2011 – 2014, Pemilihan Ketua Baru periode 2014 -2017. Menurut ketua panitia pelaksana Muskab, Ridwan Tabara, ST, M.Si. kegaiatan yang di jadwalkan pada tanggal 3 sampai 4 mei 2014 tersebut, undangan akan dikuti oleh seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berjumlah 72, yang masuk dalam daftar keanggotanaan KNPI Konawe, dan 23 pengurus KNPI kecamtan Sekabupaten Konawe.

“Pada kesempatan ini kami tentunya kami akan mengundang beberapa OKP yang terdaftar pada Muscab 2011, di tambah undangan kepada pengurus KNPI kecamatan, nantinya mereka akan mempunayi hak suara pada Musywarah tersebut,”ujar Ridwan Tabara.

Dalam agenda besar KNPI tersbetu rencanya akan di hadiri pula oleh Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Wakil Bupati Konawe, Parinringi SE.M,Si selaku Ketua Umum KNPI Kabupatan Konawe, masa jabatan 2011 -2014, para kepala SKPD, Ketua KNPI Provinsi Sultra, dan beberapa lembaga Peninjau yakni lembaga kemahasiswaan dan osis.

Saat ini Panitia Muskab sendiri telah membuka pendaftaran bagi calon kandidat Ketua KNPI Konawe mendatang. (MAN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.