Connect with us

KNPI Konawe Gelar Aksi Peduli Sesama

Uncategorized

KNPI Konawe Gelar Aksi Peduli Sesama

KONAWE.SUARAKENDARI.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Dewan Pengurus Kabupaten Komite nasional pemuda Indonesia (DKP KNPI) Kabupaten Konawe menggelar berbagai jenis kegiatan Bakti sosial. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, mengambil tempat di Kelurahan Toriki dan Kelurahan Lawulo, Kecamtan Anggaberi, Kabupten Konawe.

Bertempat di Aula kelurahan Lawulo, puluhan anak kurang mampu dari dua kelurahan, mengikuti kegiatan sunat massal, Minggu (13/4), sebagai salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial tersebut, KNPI yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Konawe, dan tim dokter Puskesmas Anggaberi.

Di tempat yang sama, Sekretaris umum DKP KNPI Konawe, Akosa Lelewa, SP ,M.Ap, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan organisasi, yang bertujuan sebagai wujud eksistensi lembaga terhadap bangs dan negara, ” Dalama rangka wujudkan kepedulian sosial, sesuai visi misi lembaga, unutk itu kami berupaya lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, ujar Akosa Lelewa.

Organisasi yang mengusung semangat kepemudaan tersebut, tidak ketinggalan dalam upaya pelestarian lingkungan, , melakukan aksi penanaman ratusan bibit pohon pelindung, di dua sisi, sepanjang jalan Kecamatan Anggaberi. dalam aksi tersebut KNPI juga melibatkan unsur TNI, dan unsur masyarkat setempat.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarkat khususnya pemerintah setempat, warga berharap agar kegiatan serupa terus di galakan di daerah lain.(MAN)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top