Kisruh CPNS Konkep jadi PR Burhanudin

 

SUARAKENDARI.COM, Pengumuman Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) hingga saat ini masih belum ada kejelasan. Hal itu pula yang membuat resah bagi seluruh peserta yang telah mengikuti seleksi penerimaan CPNS Tahun 2014 lalu.

Gubernur Sultra, Nur Alam, mengatakan bahwa terkait CPNS Konkep tersebut menjadi pekerjaan baru yang akan diselesaikan olehPj Bupati Konkep yang baru saja dilantik yakni Burhanudin.

“Masalah CPNS Konkep itu menjadi PR baru untuk PJ yang kita lantik, seperti apa nantinya pasti akan tetap melakukan konsultasi dengan kami,” katanya usai pelantikan, Kamis (6/8/2015).

Menurutnya, setelah pelantikan tersebut Burhanudin bertanggung jawab untuk melanjutkan proses pemerintahan yang ada di Konkep, salah satunya yakni menyelesaikan pengumuman CPNS Konkep. Namun demikian ia juga tidak melepas keseluruhan tanggung jawab tersebut.

“Namanya juga pekerjaan rumah, tetap akan kita lihat bagaimana kedepannya, masalah CPNS ini bukan masalah yang mudah karena menyangkut nasib orang banyak,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Burhanudin mengaku siap untuk menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepadanya dengan tetap melakukan koordinasi.

“Tugas baru yang diberikan kepada saya pasti akan saya kerjakan, tapi sebagaimana dikatakan gubernur sebelumnya jika menyangkut dengan kepentingan orang banyak saya tidak bisa berjalan sendiri,” katanya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *