Kisah Pejabat Terlantarkan Anak Isteri

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Sulawesi Tenggara, La Ode Andi Pili dilaporkanke Mapolda Sultra oleh isterinya sendiri atas kasus menerlantarkan dan tidak menafkahi anak dan istrinya.

Didampingi kuasa hukumnya, Wa Ode Fatma mengaku terpaksa melaporkan suaminya karena tidak mendapat nafkah selama lima bulan. “Saya lapor polisi karena tidak lagi beri nafkah dari suamiku,”kata Fatma, dengan nada sendu.

Saat ke polisi Fatma membawa serta buku nikah dengan cap setempel resmi dari kementerian agama. Pada buku nikah terpampang jelas foto dirinya dengan Andi Pili.

Kuasa hukum Wa Ode Fatma, La Samiru menyebutkan, selama ini, La Ode Andi Pili yang telah menjambat dua tahun sebagai kepala dinas selalu mengintimidasi, istrinya Wa Ode Fatma.

Atas kasus tersebut, tim penyidik Polda Sultra dalam waktu dekat akan memanggil sejumlah saksi dan terlapor untuk diminta keterangan. “Kami akan memanggil yang bersangkutan (Andi Pili),”kata Kompol Muhadi Walam, Kabid Penmas Polda Sultra.

Hingga kini La Ode Andi Pili belum memberikan penjelasan terkait tuduhan istrinya. (iNEWS)

[iframe id=”https://www.youtube.com/embed/ob-DIk6zpxk” align=”center” autoplay=”yes”]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *