Connect with us

Ketua ULP Bombana Mangkir

Uncategorized

Ketua ULP Bombana Mangkir

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-Ketua Unit Layanan pengadaan (ULP) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, Hamran mangkir penuhi panggilan hearing DPRD Kabupaten Bombana.

Anggota dewan kesal dan membatalkan rapat rapat dengar pendapat yang sudah dibuka Rabu siang (20/8). Mereka menilai orang yang mesti bertanggung jawab atas semua lelang proyek di Bombana itu, mestinya datang.

“Terpaksa hearing ini kita dipending, sebab yang kami butuhkan itu, adalah kehadiran ketua ULP Bombana. Banyak keterangan yang mesti diminta dari dia, terkait lelang proyek di Bombana,” tegas Ketua DPRD Bombana Andhy Ardian saat buka sidang.

Dia mengatakan, ketidak hadiran Hamran menjadi catatan dan DPRD siap melayangkan undangan kembali hingga ketua yang mengurusi pelelangan barang dan jasa di Bambana itu bersedia memenuhi panggilan dewan. ” Kami akan tetap undang kembali, hingga ketua ULP bersedia memenuhi panggilan DPRD,” jelasnya.

Kinerja ULP Bombana mulai disoroti Dewan Bombana, karena kinerjanya dinilai tidak becus. Satu diantara yang disebut-sebut yakni, banyaknya proyek bermasalah di Bombana seperti pengaspalan jalan raya.

Dewan tengarai, proyek yang bermasalah tersebut, diduga “bermuara” dari ULP Bombana. “Kami butuh pimpinan ULP untuk datang. Sebab dia yang bertanggung jawab untuk memberi keterangan,” tegas Andhy Ardian

Rapat Hearing anggota DPRD, minus ketua ULP Bombana (cuma dihadiri pihak staf dan bawahan dipihak ULP) cuma dibuka sejenak, lalu ditutup sambil menunggu undangan dewan selanjutnya aatau kehadiran Hamran serlaku ketua ULP Bombana. (DAR)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top