Connect with us

Kerap Pamer Senjata Tajam, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Hukum & Kriminal

Kerap Pamer Senjata Tajam, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

KENDARI, SUARAKENDARI.Com – Kerap pamer senjata tajam dan mengancam warga, Seorang pemuda di Kota Kendari , Sulawesi Tenggara terpaksa harus berurusan dengan Polisi.

Fendi (19) ditahan polisi atas dasar kepemilikan sejumlah anak panah yang terbuat dari besi, Sabtu (19/1) sekitar pukul 20.30 Wita.

Saat itu sebenarnya Fandi tidak sendiri. Ia bersama sejumlah rekannya. Sayangnya, saat disergap polisi fandi tidak berkutik. Sementara rekan-rekannya berhasil meloloskan diri dan kabur ke sejumlah arah.

Saat diinterogasi, Fandi mulanya memilih bungkam. Tetapi polisi tidak kehabisan akal. Fandi lantas digelandang ke mapolsek Kemaraya. Ia mengaku tidak tahu-menahu perihal

“Saya tidak tahu pak, apa kegunaannya. Saya hanya bawa-bawa saja,” katanya didepan penyidik.

“Pelaku yang kini sudah berstatus sebagai tersangka, ditangkap saat bersama rekan-rekannya yang lain. Namun, beberapa rekannya lari. Meraka diketahui bawa sajam,” kata Kanit Reskrim Polsek Kemaraya, Aiptu Supratman Ambon.

Hingga saat ini aparat Polsek Kemaraya terus memburu rekan-rekan Fendi. Pasalnya, ada laporan warga bahwa Fendi dan rekan-rekannya kerap pamer senjata tajam dan mengancam warga.

Fendi kini disangka dengan undang-undang darurat nomor 12 tahun 1951 tentang kepemilikan senjata tajam. Ia terancam hukuman 12 tahun penjara. (YUS)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top