Connect with us

Kepala Dinas Tambah Libur, Bupati Kolaka Geram

Kolaka Membangun

Kepala Dinas Tambah Libur, Bupati Kolaka Geram

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara, Ahmad Safei terlihat geram saat memimpin rapat bersama seluruh kepala Dinas yang ada didaerah tersebut. Kegeraman Ahmad didasari oleh banyaknya kepala Dinas yang tidak mengikuti rapat tersebut padahal rapat itu sekaligus sebagai ajang penilaian pasca libur panjang lebaran kemarin.

“Masih banyak ya Kepala Dinas yang tidak datang padahal tadi di apel pagi disampaikan usai apel kita kumpul di aula ini sekaligus evaluasi siapa-saiap saja yang belum datang. Ini saya lihat luar biasa banyak yang tidak datang,” kata Bupati Kolaka, Ahmad Safei, senin (04/08/2014).

Bahkan Ahmad Safei menganggap mereka yang tidak hadir sama saja menolak untuk bekerja sama dengan pemerintahannya. “Sangat terlalu diberi libur panjang 9 hari masih juga tambah-tambah libur. Ini keterlaluan namanya. Tapi tidak apa-apa disini saya pegang absen kalau mereka yang tidak hadir tidak mau kerja sama dengan kami tidak apa-apa,” tegasnya.

“Ini sama saja sidak untuk para kepala dinasnya, setelah ini kita sidak lagi para staf dikantor masing-masing. Pasti ada sansksi yang nantinya akan diberikan,” tambah Bupati Kolaka disela-sela rapat tersebut.

Dalam rapat tersebut Bupati Kolaka, Ahmad Safei juga melakukan evaluasi kepada sejummlah instansi terkait kinerja sebelum lebaran lalu. “Saya lihat masih banyak yang belum dikerjakan misalnya belum ditertibkannya tambang galian c. saya harap ini jadi prioritas,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan para kepala Dinas yang tidak hadir itu diantaranya Kepala Dinas Kesbangpol, Atim Bioko. Namun sidak hari ini belum berakhir, besok sidak kehadiran dan kedisiplinan para PNS di Kolaka akan kembali dilakukan. ABDI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kolaka Membangun

To Top