Kepala BKD Bombana Dilengser

0

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM-Sekian lama tidak melakukan raotasi jabatan, akhirnya Jumat (24/4) Bupati Bombana H. Tafdil resmi melengser tapuk pimimpinan dilingkup Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bombana

Kepala BKD Drs. Ridwan diparkir menjadi staf ahli bidang pembangunan di Sekretariat Daerah. Posisinya  diganti oleh Man Arfa yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas pendapatan daerah (Kadispenda)Kabupaten Bombana.

Selain menggeser posisi dua pejabat tersebut, pelantikan yang dilakukan di Kantor Bupati Bombana,  bupati ikut merotasi dua pejabat eselon dua lainnya, yakni Asis Fair dan Abdul Azis

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisduk capil) Bombana Abdul azis, digeser menjadi Kadispenda Bombana. Sementara jabatan Kadisduk capil kini dijabat oleh Asis Fair yang sebelumnya menjadi staf ahli bidang pembangunan di Sekretariat Daerah Bombana.

Bupati Bombana H. Tafdil usai melantik pejabat yang dirotasi menegaskan Setiap pejabat di lingkup satuan Kerja perangkat daerah (SKPD) harus energik dan memperbaiki kinerja. Sebab bukan mustahil, kata Bupati yang dilantik Agustus 2011 ini, bakal ada lagi rotasi jabatan selanjutnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.