Connect with us

Kendari Siap Jadi Tuan Rumah HUT Sultra

Metro

Kendari Siap Jadi Tuan Rumah HUT Sultra

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Perayaan Hari Ulang Tahun (HUt) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang jatuh pada tanggal 27 April 2014 mendatang menjadi moment tersendiri. Pasalnya, pada perayaan ini, Sultra sudah berusia 50 tahun atau berada pada usia keemasan.

Menjadi sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kota Kendari yang dipercayakan untuk menjadi tuan rumah dalam menyambut HUT Sulta yang telah berusia 50 tahun.

Bukan hal yang mudah, namun tidak pula menjadi sebuah masalah jika Kota Kendari harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut 13 kabupaten/kota lainnya yang ada di Sultra.

Walikota Kendari, Asrun, mengatakan bahwa pemerintah sudah melakukan konsultasi dengan pemerintah provinsi, pihaknya juga sudah mempersiapkan tempat penginapan berupa hotel adan beberapa fasilitas lainnya.

“Memang bukan hal yang mudah untuk menyambut tamu-tamu kita,tapi bukan berarti kita tidak siap, justru dari saat ini saya terus melakukan koordinasi dan untuk penginapan kami juga sudah infokan kepada pemilik hotel dan penginapan,” terang Asrun, Selasa (4/2/2014) Ia juga mengatakan hingga saat ini masih menunggu instruksi dari Gubernur Sultra, Nur Alam, terkait beberapa hal yang akan ditampilkan dalam HUT Sultra mendatang.

“Kami masih menunggu perintah saja dari atas, yang jelas kami sebagai tuan rumah, tidak ingin kalah dengan kabupaten/kota lainnya, kami juga ingin menampilkan yang terbaik,” tukasnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top