Connect with us

Kendari Expo 2014 Diresmikan

Bisnis

Kendari Expo 2014 Diresmikan

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke-183, Pemerintah menggelar kendari expo di Eks MTQ yang akan berlangsung sejak tanggal 4 sampai 9 Mei 2014 mendatang.

Pembukaan Kendari Expo yang dilakukan oleh Walikota Kendari, Asrun didampingi istri tercinta, Ketua DPRD, Abdul Razak, Wakil Ketua DPRD, Suri Zamzam dan sejumlah penjabat SKPD lainnya ditandai dengan pemukulan gong.

Ketua Panitia Kendari Expo, Arifin Baidi mengatakan bahwa sejumlah rangkaian untuk menyambut HUT Kota Kendari juga dilakukan dengan sejumlah rangkaian seperti dzikir akbar, lomba melukis, pentas seni anak berkebutuhan khusus, tari islami, vokal grup komunitas anak jalanan dan berbagai kegiatan lainnya.

Ia juga menuturkan, salah satu tujuan dari diselenggarakannya expo tersebut sebagai salah satu untuk membuktikan perkembangan Kota Kendari yang sudah semakin maju.

Walikota Kendari, Asrun, mengatakan bahwa dengan kegiatan expo tersebut maka bisa membuat Kota Kendari sebagai ibu kota provinsi agar bisa lebih berkembang lagi kedepannya.

“Melalui kegiatan ini kita bisa semakin mempromosikan kota kita ini dan bisa memperlihatkan berbagai perkembangan pembangunan yang kita lakukan,” tukasnya.

Sebagai kota yang selalu menggaungkan Green City, maka pada kesempatan itu pula ia berpesan kepada seluruh SKPD yang memiliki stan agar memiliki tempat sampah pada masing-masing stan, sehingga lokasi tetap bersih. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Bisnis

To Top