Connect with us

Kejutan Hari Ulang Tahun untuk Kapolres Bombana

Lifestyle

Kejutan Hari Ulang Tahun untuk Kapolres Bombana

Rujab Kapolres Bombana Diserang

 

BOMBANA-Kapolres Bombana AKBP. Sugeng Widodo sangat terkejut, Sabtu dini hari (15/11) sekitar  pukul 00.00 wita.

Rasa capek dalam tugas sehari, membuat Jumat malam itu, agak cepat beranjak ke tempat tidur, di kediaman Rumah Jabatan, kompleks Polres Bombana.

Tapi anehnya, belum terlelap dari tidurnya, tiba-tiba saja, semua lampu rumah dinas seakan sengaja dipadamkan secara mendadak.

Gelap gulita atau matinya lampu dadakan itu, dianggap tidak biasanya. Apalagi, hanya berselang beberapa detik, tiba-tiba bunyi letusan secara serentak di semua penjuruh rujab.

“Saya itu sempat kaget, saya kira ada serangan apa di rumah. Apa lagi saat itu saya lagi sendirian. Ibu saya, keluar daerah,” tutur Sugeng.

Apalagi letusan itu serentak, berentet dan semua penjuru hingga diatap rumah. “Saya itu lekas beranjak dari tempat tidur. Begitu saya keluar rumah, rupanya banyak anggota diluar menunggu,” ujar sugeng sambil tertawa.

Rupanya malam itu, sambung Sugeng anggota jajaran Polres Bombana bikin surprize. “Mereka ingatkan hari ulang tahun saya, hari kelahiran saya itu sebelas  November,” tuturnya saat disambangi di ruang kerjanya Sabtu (11/5)

Letusan tersebut, adalah petasan yang sudah disiapkan oleh jajaran anggota Polres Bombana sejak Jumat pagi. Para anggota sengaja memadamkan rujab Kapolres lalu memucratkan sejumlah petasan kembang api.

“Inilah bentuk kejutan, rasa kebersamaan kami itu tinggi. Kamipun melebur pada malam itu dan nikmati kebersamaan dalam tugas di Bombana,” terang Sugeng

Bahkan kata Kapolres Ada sisi positif dari surprize para anggota saya ini, “polisi meski capek tidak boleh tidur lelap demi jaga ketetraman negara ini,” ucapnya. Dar

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Lifestyle

To Top