Kejati Sultra Terus Dalami Kasus Korupsi Kantor Bupati Konut

0

SUARAKENDARI.COM, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus mendalami kasus korupsi Kantor Bupati Konawe Utara (Konut), dimana dalam kasus tersebut melibatkan Bupati Konut, Aswad Sulaiman sebagai saksi.

Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sultra, Raimel Jesaja mengatakan bahwa hingga saat ini kasus tersebut terus didalami dan sudah terdapat tiga tersangka baru yang diajukan ke penuntutan.

“Untuk kasus korupsi Kantor Bupati Butur, sebelumnya sudah ada tersangka yang sudah divonis, saat ini ada lagi tiga yang kami ajukan untuk ke penuntutan antara lain Cakunda, Asmara dan Dina Lolo,” terangnya kepada sejumlah rekan media, Kamis (10/12/2015).

Menurutnya, hingga saat ini status Aswad Sulaiman memang masih saksi, namun pihaknya terus melakukan pemeriksaan dan pendalaman kasus, pihaknya tidak bisa memutuskan untuk menaikkan status seseorang jika belum ada bukti yang akurat.

“Sejauh ini Aswad memang masih saksi, kalau peningkatan status kita lihat kedepannya, yang jelas setiap orang statusnya bisa berubah tergantung bukti-bukti yang akan kami temukan di lapangan,” ujarnya. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.