Connect with us

Kejari Raha Kantongi Nama Tersangka Pengadaan Alkes di RSUD Raha

Uncategorized

Kejari Raha Kantongi Nama Tersangka Pengadaan Alkes di RSUD Raha

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Setelah mandek hampir 4 bulan pasca ditetapkannya pengadaan Alkes di RSUD Raha semilai lebih Rp 11 Milyar ke tingkat penyidikan, akhirnya Kajari Raha Chandra Yahya Wello,SH mengatakan, pihaknya telah mengantongi nama tersangka dalam kasus dugaan korupsi mega proyek di Kabupaten Muna ini..

Pada sejumlah media di Raha Senin (16/6), orang nonor satu dijajaran Kejari Raha ini mengatakan, kasus ini menjadi perioritas Kejari Raha. ” Kita sudah mengantongi nama tersangka dari kasus pengadaan Alkes di RSUD Raha,” jelas Kajari Raha ini saat dikonfirmasi hal ini.

Rupanya Kejari Raha juga sudah membentuk tim kusus untuk menangani hal ini. “Ada timnya yang berkerja khusus menangani kasus ini. Bahkan kita sudah mengagendakan untuk memanggil pihak yang diduga terlibat dalam kasus ini, termasuk pihak luar. Kalau masalah kapan akan dipanggil, bisa dikonfirmasi secara tehnis pada tim. Bisa sama Kasi Intel, Pidum atau Pidsus,” tambah Kajari Raha ini.

,Meskipun enggan menyebut nama tersangka yang sudah dikantongi Kejari Raha, namun orang nomor dijajaran Kejari Raha ini tidak membantah jika tersangka akan lebih dari satu orang. ( TRI )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top