Connect with us

Kejari Raha Akui Temukan Sejumlah Alat Bukti Dugaan Korupsi Alkes

Uncategorized

Kejari Raha Akui Temukan Sejumlah Alat Bukti Dugaan Korupsi Alkes

RAHA, SUARA KENDARI.COM-Mengakui telah menemukan sejumlah alat bukti dintaranya dokumen, surat menyusat serta keterangan dari 10 orang pihak yang diduga terlibat dalam pegadaan mobil ambulance dan Alkes, Kejari Raha resmi mengumumkan meningkatkan penanganan kasus dugaan korupsi pengadaan mobil ambulance ketahap penyidikan. Meskipun belum melansir nama nama calon tersagka, namun Kejari Raha mengkliam telah megantongi sejumlah nama calon tersangka.

“Nama calon tersangkanya sudah ada, dalam waktu dekat akan kita umumkan. Ya mungkin satu atau dua minggu kedepan. Yang jelas, kita telah menemukan indikasi terjadi tindak pidana korupsi dari kasus ini. Kita telah menemukan dua alat bukti berupa dokumen serta keterangan dari pihak pihak, yang kita periksa,” ungkap Kajari Raha Chandra Yahya Wello, SH  kepada wartawan di raha.

Kata Kajari Raha ini, pengusutan kasus dugaan korupsi pengadaan alat alat kesehatan dan pengadaan mobil ambulance, satu paket.” Baik pengadaan mobil ambulance dan Alkes, merupakan satu kesatuan,” tambah orang nomor satu dijajaran Kejari Raha ini didampingi Kasi Intel La Ode Musril,SH. ( TRI )

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top