Connect with us

Kegiatan MTQ Bombana Minim Persiapan

Uncategorized

Kegiatan MTQ Bombana Minim Persiapan

BOMBANA, SUARAKENDARI.Com-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Sultra yang akan di gelar di Kabupaten Bombana bulan Maret Mendatang tampaknya ditanggapi dingin warga di Ibukota Kabupaten Bombana.

Apresiasi Warga Rumbia, terhadap iven dua tahunan ini keliatan adem ayem saja. Tak ada spanduk maupun baliho yang bernada mendukung kegiatan MTQ semisal “SUKSESKAN MTQ Tingkat Provinsi Sultra di Kabupaten Bombana”. Pantauan dua minggu terakhir warga ibukota seolah sibuk dengan aktifitas kesehariannya tapi tidak dalam bentuk apresiasi siap menyambut kegiatan MTQ dan tamu undangan.
Demikian halnya para caleg DPRD Kabupaten Bombana yang jumlahnya ratusan. Jika saja satu caleg cukup memasang baliho maupun Spanduk satu buah pada tempat-tempat strategis sebagai ungkapan “SUKSESKAN MTQ TINGKAT PROVINSI SULTRA 2014. Dapat di bayangkan puluhan Sapnduk atau baliho akan menghiasi tiap sudut Kota Rumbia. Betapa ramainya meski baru dalam bentuk Promosi singkat.

Pemilik warung-warung makan toko-toko, Hotel-hotel serta sejumlah sekolah dalam ibukota mulai SD sampai SMA atau sejumlah SKPD tak satupun yang mencetak baliho sebagai bentuk apresiasi untuk ikut mensukseskan perhelatan tingkat provinsi ini.

“Mudah-mudahan, ini hanya bentuk kperihatinan secara pribadi kami saja melihat persiapan MTQ tingkat Provinsi Sultra di Bombana. Paling tidak inilah bentuk dukungan moril kami agar kita bisa lebih siap menerima kedatangan ribuan khafilah dari 14 kabupaten/kota di Provinsi Sultra,”harap Anton Ferdinan seperti dituliskan dilaman Facebooknya. (Citizen jurnalism)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top