Kasus Tewasnya Mahasiswi Unidayan Baubau, Masih Misterius

SUARAKENDARI.COM, Baubau – Kasus Tewasnya Endrianti (20), Mahasiswi Universitas Dayanu Ikhsanuddin, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, yang ditemukan tewas di dalam kamar kostnya di Jl Dayanu Ikhsanuddin, Kelurahan Lipu Kota Baubau, hingga kini masih misterius dan masih dalam Pengembangan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Murhum Bripka Asraruddin mengatakan belum mengetahui penyebab pasti tewasnya korban.

“Kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut dengan memeriksa saksi-saksi. Untuk sementara diduga korban melakukan gantung diri,” ujar Asraruddin.

Ia mengatakan, korban merupakan warga Kecamatan Talaga, Kabupaten Buton Tengah adalah mahasiswi semester III Fakultas FKM Unidayan.

Sementara itu rekan korban, Suci saat ditemui di Polsek Murhum, menuturkan, Endrianti (20) merupakan sosok wanita yang pendiam.

“Kemarin Selasa kami berencana mau ke kamar kostnya karena dia (Endrianti) tidak masuk kampus, dan kami hubungi ponselnya aktif tapi tidak diangkat,” ujar Suci.

Ia mengatakan, sebelumnya Endrianti (20) pernah bercerita kepada neneknya bahwa kalau orang tua korban memiliki utang Rp10 juta, apalagi, kedua orang tuanya sekarang masing-masing merantau di Malaysia dan Irian sehingga ia terus memikirkannya.

“Kalau awalnya dia (korban) tinggal di rumah tantenya, tapi karena tantenya pindah, maka dia jadi kost,” tuturnya.

Mayatnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Baubau sekitar pukul 17.30 Wita oleh pihak kepolisian untuk divisum. (ANT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *