Kasiat Madu Hilangkan Bau Badan

SUARAKENDARI.COM-Madu memiliki banyak kasiat bagi kesehatan manusia, salah satunya madu bisa mengurangi bau badan. Sebagaimana ditulis situs Boldsky, Minggu (28/6) berikut cara menghilangkan bau badan menggunakan madu.
Dimana setiap hari orang akan selalu membersihkan badan dengan cara mandi air bersih, sayangnya ada sebagian orang yang sudah mandi tetapi badannya masih juga berbau. Ini dapat disebabkan oleh masalah hormon internal atau kecenderungan keringat yang berlebih. Nah bagi anda yang memiliki masalah ini tips yang layak dicoba, yakni, tuang dua sendok makan madu ke dalam air hangat, bilaslah ke tubuh Anda sesaat sesudah mandi. Hal ini akan mengurangi bau badan selama beberapa jam ke depan.

Selain dipakai untuk mansi, mengganti gula dengan madu pada makanan Anda juga sangat penting. Ini tidak hanya akan mengurangi berat badan Anda tetapi juga mengurangi aroma yang kurang sedap dari tubuh Anda. Madu membantu menyeimbangkan hormon yang menyebabkan bau.

Ketiak yang berkeringat adalah hal utama yang menyebabkan bau badan. Untuk itu, sesekali cabut atau cukur rambut ketiak Anda. Rambut ketiak adalah salah satu penyebab munculnya bau yang tidak sedap. Untuk itu, gunakan madu dan lemon scrub untuk mencegah dari bau badan. Caranya, campurkan satu sendok makan madu dengan jus lemon. Tambahkan gula ke dalam campuran tersebut. Gosokkan pada ketiak lalu bilas dengan air hangat, gunakan sesering mungkin. Scrub madu tidak hanya mengurangi bau badan, tetapi juga dapat memutihkan warna ketiak Anda.SK/Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *