Kasiat Bawang Merah Menambah Kejantanan Diranjang

0

Jika bawang merah selama ini dikenal hanya sebagai bumbu penyedap masakan, rupanya punya khasiat besar untuk kejantanan pria. Bahkan kasiatnya dasyat dan sudah dikenal sejak jaman dahulu.

Dalam jurnal ilmu pengetahuan dijazirah timur tengah, ilmuwan Usaman Anis dalam Mausu’ah Ats Tsaqafah Al Jinsiyah mengingatkan jika bawang merah ini dipotong-potong dan kemudian direndam dalam cuka selama semalam suntuk dan kemudian dikonsumsi, maka akan memperkuat kemampuan seksual yang membahayakan.
Hal lain yang harus diperhatikan, karena aroma bawang merah ini tidak sedap, maka suami istri perlu berkomunikasi jika mereka akan mengonsumsinya.
Atau, mereka perlu mengambil waktu beberapa saat untuk menghilangkan bau bawang merah sebelum berhubungan.

Khasiat Jangka Panjang

Hasil penelitian yang dirangkum situs online terkemuka Intisari, memaparkan, dengan mengonsumsi bawang dapat meningkatkan gairah seks yang dasyat saat berhubungan suami istri.

Tidak hanya pada pria, kaum perempuan pun bisa mendapatkan keuntungan dari mengonsumsi bawang, salah satunya mengimbangi pasangan ketika berhubungan seks serta sebagai solusi mengatasi gairah seksual yang menurun.

Menariknya, ternyata kasiat bawang merah sudah diakui bapak kedokteran muslim, Ibnu Sina. Resep bawang tercatat dalam kitabnya Al Qanun yang hingga kini diakui sebagai buku induk kedokteran dunia.
Ibnu Sina bahkan dengan tegas mengatakan, semua jenis bawang merah berpotensi meningkatkan gairah seksual sebab bawang merah mengandung minyak yang menguap dan belerang.
Menurut Imam Adz Dzahabi di dalam Thibbun Nabawi, selain meningkatkan gairah, bawang merah juga mampu meningkatkan stamina.
Diakui, para pekerja pembuat piramida Mesir yang terkenal kuat, mereka mengonsumsi bawang merah.
Sebagai makanan penambah gairah, bawang merah bisa dibakar, direbus, digoreng maupun dikonsumsi dalam keadaan mentah.SK

Leave A Reply

Your email address will not be published.