Connect with us

Kapolres Muna Tutupi Kasus Penyerangan Polisi Ke Rutan?

Uncategorized

Kapolres Muna Tutupi Kasus Penyerangan Polisi Ke Rutan?

 

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Adanya penyerangan dan pengepungan Rutan kelas II Raha oleh ratusan oknum polisi dijajaran Polres Muna dua hari terahkir ini, Senin Selasa red), dibantah Kapolres Muna AKBP Sempana Sitepu. Rupanya orang nomor satu dijajaran Polres Muna ini kurang terbuka dan berkilah bahwa dirinya baru saja tiba di Raha, ketika dikonfirmasi insiden pengepungan dan penyerangan Rutan oleh jajaran kepolisian Polres Muna.

Bahkan Sempana sempat menutupi tujuan kedatangan tim Irwasda Polda Sultra di Muna. Sempana mengatakan, kedatangan tim Irwasda Polda Sultra ke Muna dalam rangka kegiatan pemilu. “Ini saya baru tiba,kita sementara melakukan pendalaman. Biasalah ada tim Irwasda datang karena masih ada kaitannya dengan pemilu,”dalihnya.

Namun pantauan media ini di Rutan Kelas IIA Raha,tim Irwasda Polda Sultra tampak menyambangi Rutan kelas IIA Raha sekitar pukul 14.00 WITA didampingi langsung Kapolres Muna,Sempana Sitepu.

Sempana membantah telah terjadi penyerangan rutan. “Tidak ada namanya penyerangan, kalau diserang sudah lama rutannya rusak. Bisa dicek sendiri tidak ada yang rusak disana,”bantahnya.

Pria dengan dua melati di pundak ini juga membantah ada ratusan polisi yang bergerak ke rutan. “Kalau ratusan berarti semua anggota kesana dong,”tangkisnya. (TRI)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top