Connect with us

Kapolda Sultra Puji Keakraban Prajurit TNI dan Polri

Metro

Kapolda Sultra Puji Keakraban Prajurit TNI dan Polri

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Kapolda Sultra Brigjen Pol Arkian Lubis, mengaku sangat senang dengan keakraban yang sudah terjalin sejak dulu antara anggota TNI dan Polri. “ Sungguh luar biasa keakraban dari dulu jadi tinggal dipertahankan dan ditingkatkan. Saya juga senang di sini kok tidak sama dengan tempat-tempat lain, sama saja TNI dan Polri,” Ungkap Arkian.

Hari jadi TNI ke-69 yang dipusatkan di eks MTQ Kendari dirayakan dengan cukup sederhana. Beberapa atraksi seperti simulasi penggerebekan sarang teroris oleh prajurit TNI, atraksi dua penerjun paralayang mengitari langit Kendari, tarian zaman dari Pangkalan TNI AL Kendari dan marching band dari SMA Kartika Kendari mewarnai perayaan HUT TNI itu.

Serangkaian perayaan HUT TNI ke- 69 di eks MTQ ditutup dengan defile pasukan dari masing-masing kesatuan dan panggung prajurit. Peringatan HUT TNI ke-69 dihadiri wakil gubernur Sultra Brigjen TNI (pur) Saleh Lasata, Bupati Kolaka Timur Tony Herbiansyah, Wakil Walikota Kendari Musadar Mappasomba dan para pejabat pemda Sultra.Kiki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top