Connect with us

Kapolda Sultra Pantau Pos PAM Lebaran

Metro

Kapolda Sultra Pantau Pos PAM Lebaran

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Arkian Lubis, secara langsung memantau sejumlah Pos Pengamanan yang ada di Kota Kendari menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kamis (24/7/2014).

Pemantauan yang dilakukannya didampingi oleh sejumlah penjabat Polda Sultra, seperti Dirlantas Polda, Dirreskrimsus, Kapolres Kendari dan sejumlah penjabat lainnya. Pantauan yang dilakukannya hari itu dibeberapa tempat berbeda antara lain, Pos PAM Pelabuhan Nusantara, Pos PAM Terminal Puuwatu, Pos PAM Mall Mandonga dan Pos PAM Rabam.

Menurutnya, pemantauan yang dilakukannya hari itu guna mengecek kesiapan para anggota yang ada dilapangan, sejauh mana kesiapannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran.

“Sudah ada beberapa pos yang saya tinjau langsung, dari hasil tinjauan yang dilakukan hari ini, saya lihat anggota kita sudah siap untuk melayani masyarakat,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah mengecek juga kesiapan anggota yang ada di pelabuhan, termasuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan penumpang di beberapa pelabuhan.

“Sudah dikoordinasikan jika ada lonjakan, maka disepakati lonjakannya hanya disetujui hanya sampai 100 saja, diluar itu tidak diizinkan,” ujarnya.

Arkian berharap melalui pos pam yang dilakukan tersebut, masyarakat bisa terlayani jika menemukan kesulitan, karena dalam pos pam tersebut melibatkan beberapa unsur terkait termasuk pihak dokter. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top