Kapolda Sultra Pantau Persiapan Pilkada

0

SUARAKENDARI.COM-Kapolda Sulawesi Tenggara Brigadir Jenderal Polisi Agung Sabar Santoso, Jumat siang melakukan inspeksi mendadak, guna mengetahui kesiapan komisi pemilihan umum kabupaten konawe selatan dalam melakukan pendistribusian logistik pilkada 9 desember 2015.

Dalam inspeksi mendadak ini kapolda melihat secara langsung penyortiran dan pengepakan logistik di kantor kpu konawe selatan – sulawesi tenggara.

Pengecekan dilakukan kapolda, guna memastikan kesiapan penyelanggara pilkada Konsel  dalam hal pendistribusian logistik pilkada yang akan di gunakan pada tanggal 9 desember mendatang.

Kapolda juga sempat berdialog dengan anggota KPU setempat, mempertanyakan kendala yang dihadapi KPU , utamanya dalam hal pengamanan seluruh logistik sebelum di distribusikan ke masing – masing panitia pemilihan kecamatan atau PPK .

Tidak hanya itu, kapolda juga mengecek kesiapan personilnya dalam melakukan pengamanan di Kantor KPU Konawe Selatan.

“Saya mengharapkan kepada seluruh personilnya untuk intens melakukan pengamanan dan agar kejadian yang tidak di inginkan bisa diminimalisir.

Pada pilkada di konawe selatan , kepolisian menerjunkan personilnya sebanyak 600 ratus personil untuk melakukan pengamanan seluruh tahapan pilkada hingga hari H pencoblosan. YJ

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.