Connect with us

Kapolda Sultra Pantau Pengamanan Malam Natal

Metro

Kapolda Sultra Pantau Pengamanan Malam Natal

Kapolda Sultra Pantau Pengamanan Ma

SUARAKENDARI.COM, Perayaan Hari Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember merupakan hari besar bagi umat kristiani. Di malam natal itu, Kapolda Sultra, Brigjen Pol. Arkian Lubis yang didampingi beberapa penjabat Polda dan Polres Kendari melakukan pemantauan secara langsung di beberapa gereja.

Pemantauan pertama dilakukan di Gereja Orel kemudian dilanjutkan di Gereja ST.Clemens pada saat umat kristiani sedang melakukan misa natal.

Arkian Lubis mengatakan bahwa berdasarkan pemantauan yang dilakukan malam itu, situasinya masih aman dan tertib.

“Semua sudah ditempatkan sesuai dengan pos pengamanan, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami siap melakukan pelayanan dan pengamanan, sehingga bisa tetap melaksanakan natal dengan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga memastikan jika masyarakat akan tetap aman melakukan liburan, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran.

“Biasanya kalau natal dirangkaikan dengan tahun baru, sebagai ibu kota provinsi tentunya banyak yang datang liburan di kota ini, jadi kami juga tetap menyediakan pengamanan di tempat-tempat hiburan, untuk titik rawannya juga pasti ada beberapa, semuanya sudah kami siapkan pengamanan,” tukasnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top