Kapolda Silaturahmi Bersama Jurnalis di Kantor AJI Kendari

SUARAKENDARI.COM-Kapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Polisi Agung Sabar Santoso yang baru saja dilantik menyempatkan bersilaturahmi dengan para jurnalis sebagai bagian dari membangun hubungan komunikasi dengan insan pers di Sultra, Minggu (12/9), siang. Kapolda menyempatkan diri datang ke Kantor Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Kendari di Jalan Flamboyan, Kota Kendari dan berdiskusi banyak hal.

“Selain bersilaturahmi, kunjungan ini sekaligus perkenalan saya dengan kawan-kawan wartawan di Sultra. Saya sangat berharap dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan teman-teman wartawan di AJI sebagai mitra kepolisian,”kata Agung Sabar Santoso.

Menurutnya, sebagai pejabat baru di Polda dirinya harus banyak kawan agar informasi dapat diperoleh dengan terbuka. “Sebagai mitra, pers adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kepolisian karena berkat pers, informasi dapat diketahui secara luas oleh masyarakat,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua AJI Kota Kendari Zainal Ishaq yang didampingi Sekretaris AJI Kendari, Suwarjono SAg mengapresiasi sikap dan kunjungan Kapolda ke kantor organisasi media dalam rangka membangun silaturahmi. ”

Dalam pertemuan sekitar 1 jam tersebut, Kapolda yang didampingi Kepala Bidang Humas Polda Sultra AKBP banyak meminta input dari jurnalis terkait kinerja kepolisian ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *