Kapolda Pantau Pos Pengamanan Lebaran

 

SUARAKENDARI.COM, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol. Arkian Lubis bersama dengan jajarannya serta TNI melakukan pemantauan pos pengamanan di beberapa titik yang ada di Kota Kendari, Senin (13/7/2015).

Dikatakannya, pemantauan yang dilakukan hari itu guna memastikan kesiapan para anggota dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sengaja melakukan pemantauan secara langsung supaya bisa melihat apa yang menjadi kebutuhan dan kekurangan anggota kami di lapangan, kami sadar dalam memberikan pelayanan anggota kami juga perlu dicek kesiapannya,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada para anggota yang melakukan pengamanan agar lebih siaga dan mencatat semua kejadian, terutama lakalantas.

Para anggota juga dihimbau untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga hari raya kemenangan bisa dirayakan dengan suasana penuh suka cita.

“Kami tidak ingin ada hal-hal yang tidak diinginkan ketika menyambut hari raya, sehingga semua personil yang terlibat dalam pengmanan ini diharapkan selalu berkoordinasi satu sama lain,” himbaunya. (LINA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *