Kapolda Janji Tegakkan Supremasi Hukum

SUARAKENDARI.COM- Kapolda Sultra, Brigadir Jenderal Polisi Agung Sabar Santoso mengatakan, sebagai kapolda yang baru dirinya akan senantiasa melakukan berbagai inovasi untuk membangun polri lebih baik dan lebih profesional. Tidak hanya itu, penegakan supremasi hukum tetap menjadi prioritas utama dan memberikan pelayan prima kepada masyarakat. Pernyataan ini disampaikan Kapolda saat melakukan pisah sambut pejabat lama ke yang baru di Markas Polda Sultra, Jumat 11 September 2015.

Brigjen Polisi Agung Sabar Santoso, Jumat 11 september 2015 secara resmi menjabat sebagai orang nomor satu di kepolisian Sulawesi Tenggara (Sultra) menggantikan Brigjend Polisi Arkian Lubis yang kini pindah tugas di Mabes Polri sebagai Kepala Biro rRencana Administrasi Badan Pemeliharaan Keamanan atau Baharkam.

Sebagai pejabat lama polda, Brigjend Polisi Arkian Lubis menitip pesan kepada kapolda sulawesi tenggara yang baru untuk melanjutkan berbagai kebijakan yang telah dijalankan, utamanya dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah sulawesi tenggara. Apalagi saat ini sulawesi tenggara tengah menghadapi ajang pesta demokrasi lima tahunan, yakni pilkada serentak di 7 kabupaten. YJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *