Kantor DPRD Ditarget Tuntas 2017

KENDARI, SUARAKENDARI.COM-Pembangunan gedung baru kantor DPRD Kota Kendari sampai saat ini baru mencapai 30 persen, yang meliputi gedung utama yang terdiri dari ruang sidang paripurna,ruang aspirasi, ruang Sekretaris Dewan dan ruang unsur pimpinan.
Walikota Kendari, Asrun mengatakan, pembangunan kantor DPRD Kota Kendari telah menelan anggaran Rp 50 milliar. Rencananya, pembangunan kantor ini akan masuk dalam program multi year. Untuk itu, pengalokasian anggarannya dicicil dalam beberapa tahun anggaran.
“Kami menargetkan pembangunan kantor DPRD Kota Kendari ini tuntas pada 2017 mendatang dan bisa digunakan pelantikan Wali Kota Kendari selanjutnya. Masih akan ada tambahan anggaran dan kami alokasikan dalam dua tahun ke depan,”ungkapnya.
Sementara itu, Ketua DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak menuturkan, pihaknya akan mendukung proses penganggaran pembangunan kantor DPRD Kota Kendari. Sehingga bisa dituntaskan pada 2017 mendatang.
Selain itu ungkap Rasak, program pemerintah Kota Kendari saat ini banyak bersifat multi year untuk itu harus sesegera mungkin dituntaskan pengerjaannya.
“Jika program ini tuntas maka kita bisa kembali mengalokasikan anggaran untuk program baru,” ujarnya.(ALIN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *