Kantor BNN Sultra Diresmikan

0

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah diresmikan secara simbolik oleh istri BNN Pusat yakni Ny. Anang Iskandar didampingi istri Kapolda Sultra, Ibu Arkian Lubis, Gubernur Sultra, Nur Alam serta beberapa penjabat daerah, Selasa (6/5/2014).

Peresmian gedung baru tersebut merupakan langkah awal agar kedepannya kinerja dari BNN dalam menangani kasus narkoba yang selama ini semakin marak terjadi bisa diatasi.

Kepala BNN Pusat, Anang Iskandar, mengatakan bahwa dengan diresmikannya gedung baru tersebut yang juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya tentu membuat semangad baru lagi ditingkatakan BNN khususnya Sultra.

“Dengan diresmikannya gedung baru ini akan membuat semangat baru lagi bagi kita semua agar kedepannya bisa bekerja lebih baik dan maksimal lagi,” katanya.

Gubernur Sultra, Nur Alam, menuturkan bahwa dengan adanya gedung baru tersebut tentu bukan merupakan satu-satunya patokan dasar untuk mengurangi pengguna, namun demikian kinerja harus lebih digenjot lagi. (LINA)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.