Connect with us

Kantongi Sabu, Seorang Sopir di Bombana Dibekuk Polisi

Uncategorized

Kantongi Sabu, Seorang Sopir di Bombana Dibekuk Polisi

BOMBANA, SUARAKENDARI.COM- Ketahuan membawah Sabu, seorang sopir berinisial AMR (29) warga Kelurahan Lauru Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana di bekuk Satuan Narkoba Polres Bombana  Kamis, (5/2) sekitar pukul 17.00 wita

Tersangka keprgok saat memperbaiki mobilnya disalah satu bengkel di Bombana. Saat di grebek, polisi temukan 2 gram Narkoba berjenis sabu sabu yang disimpan di dalam mobil yang hendak diperbaiki tersebut.

Kepada polisi, AMR mengaku sabu yang sudah dibuat dua paket tersebut (masing-masing satu gram) akan diantar di salah satu perusahaan tambang di Kabupaten Bombana. 

Kasat Narkoba Polres Bombana AKP. Moch.Mukid, SH mengatakan tersangka merupakan salah satu pengedar yang diincar polisi sejak bulan lalu. “Pelaku dan barang bukti kami sudah amankan di Polres Bombana. Orangnya sangat licin, sejak bulan lalu kami selidiki. Dia merupakan salah satu pengedar sabu-sabu di wilayah Bombana,” terangnya.

Mantan Kapolsek Kabaena Timur ini menjelaskan barang haram itu merupakan kiriman seseorang yang berasal dari Kabupaten Palopo, Sulawesi Selatan.  Masuk di Sulawesi Tenggara melalui jalur Kabupaten Kolaka, lalu dibawah oleh tersangka ke Bombana “Guna penelusuran lebih lanjut, kami akan kerja sama dengan Pihak Polda Sultra guna menangkap Bandar Utama yang jadi mata rantai pengiriman sabu sabu hingga ke wilayah Bombana,” pungkas Mukid.

Penangkapan kasus Narkoba di wilayah Bombana merupakan yang kedua kalinya dalam dua bulan terakhir. Januari Lalu, Satuan Narkoba Polres Bombana sudah menangkap pengedar dan pemakai untuk kasus yang sama di wilayah Bombana

“Kami tegas dan akan terus memburu siapa saja yang coba coba mengedar atau mengkonsumsi Barang haram ini di wilayah Bombana,” tukas Mukid. (DAR)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top