Connect with us

Kampanye Putaran Terakhir, Aburizal Bakrie Jadi Jurkam Di Kolaka

Uncategorized

Kampanye Putaran Terakhir, Aburizal Bakrie Jadi Jurkam Di Kolaka

KOLAKA,SUARAKENDARI.COM- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie diagendakan akan menjadi juru kampanye nasional di Kolaka, Sulawesi Tenggara pada saat kampanye putaran terakhir. Kedatangan orang nomor satu di partai Golkar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kolaka, Sainal Abidin Madjid.

Kata dia, kedatangan Aburizal Bakrie di Kolaka telah diatur dalam jadwal kampanye partai Golkar di Jakarta, hal ini berdasarkan jadwal dari DPP Partai Golkar. “Itu jadwal dari DPP ke DPD Golkar Kolaka, sehingga kita saat ini telah melakukan beberapa langkah persiapan. Direncanakan titik kampanye yang dihadiri ketua kami itu di lapangan Pelambua, Pomalaa,” katanya, Kamis (20/03/2014).

Dia juga menambahkan kedatangan ketua umum Partai Golkar itu akan didampingi sejumlah pengurus dan petinggi partai Golkar yang ada di Jakarta. “Dengan didampingi oleh petinggi dan pengurus DPP kami sangat senang. Makanya kami target saat kampanye nanti massa yang akan hadir mencapai 10 ribuan massa. Sebab kita akan gabung dengan Kabupaten Konawe,” tambahnya.

Selain itu pihak DPD Partai Golkar Kolaka akan ‘kuning’ Kolaka, bahkan hal ini telah diinstruksikan kepada setiap Caleg Partai Golkar. “Seluruh caleg dan kader partai kita beritahu bahwa saatnya kekuatan penuh kita kerahkan untuk menyambut ketua umum kami,” cetusnya.

Lebih jauh dijelaskannya bahwa untuk Partai Golkar di Kolaka hanya memiliki dua titik kampanye besar-besaran. Kampanye pertama direncanakan akan dilakukan di lapangan Latamoeo, Kecamatan Tirauta, Kolaka Timur.

Titik kedua adalah di lapangan Pelambua yang dihadiri langsung oleh ketua umum Partai Golkar. “Titik itu sudah sesuai dengan jadwal dari KPUD Kolaka. Nah selanjutnya caleg kami itu kampanye dari rumah kerumah. Yang jelasnya saat ini kami konsen ke rencana kedatangan ketua umum kami lah,” tutup Sekertaris DPD Partai Golkar, Sainal Abidin Madjid. ABDI

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top