Connect with us

Kamar Kos Mahasiswa Perawat Ludes Terbakar Saat Kuliah

Metro

Kamar Kos Mahasiswa Perawat Ludes Terbakar Saat Kuliah

KENDARI, SUARAKENDARI. Com- Puluhan kamar kos mahasiswa Akademi Perawat (AKPER) Kendari, di jalan Maleo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (25/3/2014) hangus terbakar saat perkuliahan tengah berlangsung.

Selain rumah kos, satu unit rumah permanen ikut dilalap api. Mahasiswa dan pemilik rumah, histeris saat melihat api menghanguskan kamar mereka.

Sejumlah dokumen dan barang berharga serta kartu ATM milik mahasiswa juga ludes dilalap si jago merah. Empat armada pemadam kebakaran Kota Kendari diturunkan, namun satu diantaranya macet. petugas pemadam terpaksa menggunakan mesin pompa untuk menyedot air kali di sekitar lokasi kebakaran.

Udin, saksi mata yang melihat kebakaran tersebut mengatakan, titik api berawal di salah satu kamar kos, diduga berasal dari kompor gas.

“Apinya dari salah satu kamar kos, kedengaran meledak, itu kami duga dari kompor gas,” warga dilokasi kejadian, Selasa (26/3).

Belum diketahui kerugian materi yang dialami pemilik rumah permanen dan puluhan kamar kos mahasiswa. Polisi dilokasi kejadian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran dan jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut. KIKI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top