Connect with us

Jokowi-JK Terpilih, Satu Menteri dari Sultra

Hukum & Kriminal

Jokowi-JK Terpilih, Satu Menteri dari Sultra

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Persaingan antara calon presiden dan wakil presiden yang sudah didepan mata tentu semakin kuat. Partai politik yang mengusung capres dan cawapres juga tentu memiliki berbagai strategi untuk bisa memenangkan capres dan cawapres yang diusungnya.

PAN,PKS,PPP,Golkar,PBB dan Partai Gerindra yang memberikan dukungannya untuk calon Prabowo-Hatta telah gencar-gencarnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tak ketinggalan pula apa yang dilakukan oleh partai pengusung Jokowi-JK yang terdiri dari PDIP, Nasdem, PKB, Hanura dan PKIP.

Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, menuturkan bahwa jika kedepannya Jokowi-JK terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, maka dipastikan satu menteri bisa dari Sultra.

“Jika Pak Jokowi-JK terpilih, maka kami akan meminta satu mentri dari Sultra yang merupakan kader terbaik dari lima partai pengusung untuk bisa mewakili Sultra,” katanya, Minggu (1/6/2014).

Meskipun tidak menyebutkan dengan pasti siapa mentri yang akan diusungnya, namun ia menakankan siapa saja kader terbaik memiliki kesempatan yang sama untuk berbuat lebih ditingkat nasional.

“Pasti akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kita jika ada menteri dari Sultra, karena hal itu akan membawa nama harum daerah kita,” ujarnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top