Connect with us

Jokowi Harus Menjadi Aset Bangsa, Bukan Sekedar Ngurus Jakarta

Hukum & Kriminal

Jokowi Harus Menjadi Aset Bangsa, Bukan Sekedar Ngurus Jakarta

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Sekretaris nasional Jokowi Sultra menilai, bahwa, Indonesia dianugerahi seorang Jokowi, bukan hanya untuk mengurus Solo ataupun Jakarta saja, tapi harus menjadi anugerah seluruh bangsa Indonesia. Karena itu Jokowi msti diletakkan sebagai asset bangsa dan bukan sekedar untuk mengurus Jakarta.

“Ada harapan Indonesia menjadi lebih baik, syaratnya, harus dipimpin oleh presiden yang bersih, sederhana tapi penuh dengan gagasan-gagasan hebat dan spektakuler. Jokowi harus menjadi asset bangsa, bukan hanya menjadi sejarah kesuksesan Kota Solo ataupun mengurus Jakarta,”kata Supriadin, presidium Seknas Jokowi Sultra, Sabtu (10/5).

Ditambahkan Supriadin yang juga seorang pengusaha muda ini, bahwa, seluruh syarat presiden Indonesia yang didambakan rakyat  telah melekat pada seorang Jokowi, pemikirannya yang hebat dan spektakuler, bersih dari kasus-kasus masa lampau hingga kesederhanaannya betul-betul membuat ketokohannya sangat dibutuhkan untuk membawa perubahan Indonesia menjadi lebih baik.

Sebagai  rasa penghargaan yang tinggi maka Seknas Jokowi Sultra menghargai dengan memperjuangkan JOKOWI menjadi Presiden. Seknas Jokowi menargetkan JOKOWI menang besar satu putaran dalam Pilpres 9 Juli 2014 nanti.

Seperti diketahui, Seknas Jokowi Sulawesi Tenggara telah terbentuk dengan sistim presidium. Komposisi presidium di tingkat propinsi Sulawesi Tenggara terdiri dari tujuh orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari aktivis LSM, Tokoh Masyarakat (komunitas dan paguyuban), jurnalis, akademisi dan politisi yang namanya sudah tidak asing lagi di Sulawesi Tenggara.  Demikian pula di seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Tenggara.

“Seknas Jokowi Sultra bersumber dari berbagai latar belakang afiliasi politik, beragam profesi dan beragam etnik yang menyadari bahwa figure Jokowi adalah asset bangsa, yang harus diberi kesempatan dan bahkan diperjuangkan untuk memimpin bangsa ini,”tegas Supriadin.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top