Connect with us

Presiden Jokowi Buka Munas Kagama di Sultra

Metro

Presiden Jokowi Buka Munas Kagama di Sultra

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, secara resmi membuka Musyawarah Nasional (Munas) XII Kagama yang berlangsung di Hotel Clarion, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara A(Sultra), Kamis (6/11/2014).

Jokowi mengatakan kegiatan yang akan berlangsung hingga 8 November mendatang harus dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh alumni sehingga bisa menghasilkan hasil yang bermanfaat bagi seluruh alumni.

Ia juga sempat menuturkan bahwa selama ini beberapa kali undangan kagama tidak dihadirinya karena menunggu momentum yang tepat.

“Sudah ada beberapa kali acara kagama, tapi saya memang tidak hadir karena menunggu munas, saya juga ingin ketika menghadiri munas sudah ada presiden dari kagama dan kebetulan momentumnya tepat,” katanya saat membuka Munas Kagama.

Dalam kesempatan itu pula ia meminta dukungan kepada seluruh alumni kagama untuk mendukung dan mendoakan agar dalam menjalankan pemerintahan ini bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua Umum Kagama, Sri Sultan Hamengku Buwono X mengatakan agar alumni kagama bisa dilibatkan dalam kegiatan pemerintahan.

“Kami tahu betul bahwa sosok presiden kita yang baru ini merupakan sosok yang sangat sederhana, mudah-mudahan kita semua bisa meniru apa yang dilakukan beliau, kita juga berharap agar pemerintah bisa melibatkan kita dalam programnya,” harapnya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top