Connect with us

Jokowi Batal Kampanye di Kendari

Hukum & Kriminal

Jokowi Batal Kampanye di Kendari

 

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak menggunakan jadwal kampanye akbar untuk merebut hati masyarakat. Meskipun demikian, PDIP tetap optimis dapat merebut suara terbanyak pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014 mendatang.

Ketua DPD PDIP Sultra, Hugua, menuturkan bahwa hingga saat ini pihaknya terus berupaya untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan lebih intens, meskipun tidak melalui kampanye akbar.

“Awalnya kami punya rencana untuk melakukan kampanye akbar dengan menghadirkan Pak Jokowi sebagai salah satu pembicara kami, tapi karena beliau sudah ditetapkan sebagai Calon Presiden, sehingga waktu beliau terlalu sibuk jadi kami lebih memilih untuk melakukan kampanye langsung kepada masyarakat,” terangnya, Kamis (3/4/2014).

Menurutnya, banyak cara yang dapat digunakan untuk bisa merebut hati dan simpati dari masyarakat, bukan hanya melalui kampanye akbar saja. Selain itu pula, ia percaya bahwa masyarakat saat ini sudah bisa memilih mana caleg yang dapat dipercayakan untuk menjadi wakilnya.

“Masyarakat sekarang itu sudah pintar-pintar,kita tidak bisa bodohi lagi dengan janji-janji yang tidak jelas, program yang tepat sasaran saya rasa itu jauh lebih baik dibandingkan harus menghambur janji,” tukasnya.

Optimisme yang disampaikannya tersebut, nampak jelas melalui target kursi yang ditargetkan untuk DPR RI satu kursi dan untuk DPRD Sultra serta DPRD Kabupaten/kota masing-masing bisa mendapatkan satu fraksi. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top