Jika Perempuan Ikut Lomba Renang di Teluk Kendari

SUARAKENDARI.COM-Renang melintasi lautan tentu punya tantangan tersendiri bagi kaum hawa. Selain melintasi gelombang laut yang kuat, para perenang harus menempuh jarak lintasan yang lumayan jauh. Inilah lomba renang yang digelar TNI AL Pangkalan TNI AL Kendari, Sabutu pagi tadi di ikuti sebanyak 100 lebih perenang baik dari umum maupun dari anggota TNI/Polri.

Kegitan lomba renang tersebut mengambil start dari pelabuhan perikanan samudra menuju ring road pantai Kendari beach dengan jarak 2 ribu 460 meter. Dari pantauan, nampak para olahragawati terbaik Sultra bersemangat menjadi yang terdepan. Alhasil, lomba renang putri dimenangkan oleh Rani Anggraeni. Sementara kategori putra non alat di menangkan oleh Arif Maulana, sedangkan , kategori menggunakan alat di menangkan Malik, untuk kategori bagi anggota TNI untuk kategori Non alat di menangkan Kopka Mulyadi dan KLK, Fahmi sebagai pemenang untuk kategori anggota TNI yang menggunakan alat renang.

Komandan Lanal Kendari Letkol Laut (P) Aris Harijadi W.S.H mengatakan, selain kegiatan lomba renang teluk kendari pihaknya juga melaksanakan lomba perahu naga yang pada sore nanti sudah memasuki babak semifinal dan kegiatan yang diselenggarakan adalah dalam rangka memperingati Hut ke 70 TNI.

Lomba renang dan lomba perahu naga, lanjut Aris kedepannya bisa terlaksana sebagai iven tahunan “Kita akan mencoba berkoordinasi dengan pihak pemprov agar olahraga perairan ini bisa terselenggara di setiap tahunnya,”ujarnya. SK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *