Jelang Tahun Baru, Polisi Jaring 15 Pasangan Mesum di Hotel

SUARAKENDARI.COM- Sejumlah pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia yang di gelar kepolisian sektor kemaraya kota kendari – sulawesi tenggara, Selasa malam 29 desember 2015 di sejumlah hotel di Kendari.
Razia di gelar kepolisian dalam rangka operasi cipta kondisi guna memberantas prostitusi jelang perayaan malam pergantian tahun 2016.

Dari razia ditemukan sejumlah pasangan bukan suami istri berada dalam satu kamar hotel. Mereka yang terjaring di periksa identitas kartu tanda penduduknya. Penghuni hotel yang tidak mampu memperlihatkan kartu identitas langsung dibawa petugas ke kantor polisi untuk di data dan di mintai keterangan.
Wakapolsek kemaraya Ipda Junaedi mengatakan, razia yang di gelar pihaknya tidak lain untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di kota kendari, khususnya wilayah kemaraya agar tetap aman dan kondusif jelang perayaan malam pergantian tahun.

Selain itu juga untuk meminimalisir dan memberantas penyakit masyarakat seperti prostitusi dan narkoba yang selama ini semakin meresahkan.YJ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *