Jelang PilPres, Pol PP Sosialisasi Forum Katantramas

0

RAHA, SUARAKENDARI.COM-Jelang Pemilihan Presiden (Pilres) 2014, Linmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muna menggelar kegiatan  forum sosialisasi  kewaspadaan dini masyarakat dalam rangka memelihara keamanan,kertiban dan ketentraman masyarakat (Katantramas).

Kegiatan tersebut di hadiri, La Ode Andi Muna Sos,Msi,seksi linmas sekaligus mewakili sat pol PP Kab.Muna, La Ode Aka Sp,MSi,Kordinator penyuluh Kab.Muna  La ode Haerun Sp,Msi,Kelompok jabatan fingsional penyuluhan lapangan,Camat tongkuno Selatan Wa Ode kuno,S,ag,MMPubs,Iptu Suwito kapolsek tongukuno.

Kegiatan tersebut digelar di kelurahan Lawama kecamatan tongkuno Selatan,Senin (26/6).Kegiatan ini dibuka oleh La  Ode Andi Muna sos,Msi . Dalam penjelasannya La Ode Andi Muna mengatakan bahwa kegiatan ini, bagian dari pada tugas Katantramas sesuai peraturan mendagri  nor 40 tahun 2011 menjadi kewenangan dari linmas dan Sat Pol PP. Kegiatan ini Bersamaan waktunya dengan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden, yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali.

“Tidaklah  berlebihan kiranya pada  HUT Pol. PP dan HUT Sat. Linmas ke -64 bisa diselenggarakan dalam rangka mengawal pelaksanaan Pemilu 2014,”ujar  La Ode Andi Muna  di kantor Kecamatan Tongkuno Selatan . ( TRI )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.