Connect with us

Jelang Pemilu, Pol PP Disiagakan

Hukum & Kriminal

Jelang Pemilu, Pol PP Disiagakan

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) yang akan segera diselenggarakan pada tanggal 9 April 2014 mendatang membuat pihak Polisi Pamong Praja (Pol PP) yang ikut bagian dalam rangka pengamanan lebih siaga.

Kepala Badan Sat Pol PPP dan Pelindungan Masyarakat Sultra, LM Rajiun, mengatakan bahwa pihaknya akan turur dalam pengamanan baik itu secara langsung maupun tidak langsung.

“Kalau jumlah anggota kami dari Pol PP sendiri yang ikut terlibat langsung sudah kami sediakan sebanyak 150 personil, tapi yang lainnya juga ikut menjaga di pos-pos penjagaan,” terangnya, Rabu (2/4/2014).

Ia berharap pada pilcaleg kali ini tidak akan terjadi keributan, namun demikian pihaknya akan tetap siaga untuk melakukan pengamanan.

“Paling hanya gesekan lintas partai saja, kalau masalah keributan sepertinya tidak ada dan kami berharap tidak akan ada, tapi bagaimanapun kami tetap akan memberikan pengarahan kepada anggota kami baik itu POl PP dan Linmas yang terlibat langsung dan tidak langsung dalam pemilu kali ini,” ujarnya.

Ia menambahkan untuk satuan Linmas yang diturunkan dalam pilcaleg mendatang yakni sebanyak 10.500 yang masing-masing akan ditempatkan di TPS berkoordinasi dengan pihak KPPS demi suksesnya penyelenggaraan pemilu.LINA

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top