Connect with us

Jelang Pemilu, Komisioner Lebih Fokus

Hukum & Kriminal

Jelang Pemilu, Komisioner Lebih Fokus

KENDARI,SUARAKENDARI.Com- Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan segera digelar pada tanggal 9 April 2014 mendatang membuat komisioner selaku penyelenggara harus mempersiapkan segala sesuatunya agar lebih matang.

Ketua KPU Sultra, Hidayatullah, mengatakan berbagai persiapan sudah mulai dilakukannya bahkan koordinasi hingga ke KPU kabupaten/kota juga terus dilakukan agar pemilu mendatang bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya hambatan.

“Komisioner saat ini lagi fokus untuk mempersiapkan segala kesiapan demi suksesnya pemilu, kami akan melakukan bintek pemungutan suara pada tanggal 20 Februari keatas untuk melihat kesiapan kami,” terang Hidayatullah saat ditemui di Ruang Kerjanya, Senin (17/2/2014).

Selain itu juga, pihaknya masih melakukan penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Daftar Pemilih Khusus (DPK) sebelum hari pemungutan suara dilaksanakan.

Dayat, sapaan akrabnya juga menuturkan, semua penyelenggara pemilu saat ini harus lebih konsentrasi mulai dari tingkat bawah hingga keatas, tidak boleh lagi ada yang main-main.

“Kami sudah sampaikan kepada PPS dan komisioner kabupaten/kota agar sekarang kerja lebih serius dan fokus, untuk pemilihan KPPS juga sudah harus ada pada tanggal 9 Maret mendatang sebulan sebelum pemungutan suara berlangsung,” tukasnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top