Jelang Kunjungan Wapres di Sultra

SUARAKEDARI.COM-Menjelang kunjungan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Kota Kendari, aparat kepolisian dan TNI terus bersiaga. Aparat nampak bersiaga di sejumlah tempat yang akan menjadi lokasi kunjungan.

Kapenrem 143/Haluoleo Mayor Inf Aswar menegaskan kunjungan Wapres di Kendari berlangsung Minggu (20/12). “Wapres RI akan berkunjung di Kota Kendari. Soal agendanya kegiatan belum kami ketahui,” ujarnya

Namun sejumlah informasi menyebut, bahwa orang nomor dua di Indonesia itu selain akan melakukan rapat koordinasi terkait masalah perkebunan kakao juga akan melakukan pertemuan dengan jajaran Pemerintah Provinsi kabupaten dan kota se-Sultra.

Panglima Kodam VII/Wirabuana Mayjen Agus Surya Bakti juga telah hadir di Kota Kendari pada Sabtu 19/12 sekitar pukul 15.00 wita sore.

Kehadiran Pangdam VII/Wirabuana sendiri mengawal Wapres Jusuf Kalla yang akan melakukan kunjungan kerja di Bumi Anoa Kota Kendari.

Biro Humas Pemprov Sultra mengatakan, kedatangan Wapres RI bersama Istri Ny Mufidah Yusuf Kallah dijadwalkan akan tiba di bandara Haluoleo Kendcari sekitar pukul 10:45 Wita.

Ibu Wapres rencanaya akan melakukan kunjungan ke Dekranasda Provinsi Sultra, pusat hasil kerajinan tenun ,perak dan cinderamata lainnya yang ada di Kota Kendari. SK/AN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *