Connect with us

Jasa Raharja Buka Pos Pelayanan Kesehatan Gratis

Metro

Jasa Raharja Buka Pos Pelayanan Kesehatan Gratis

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Jasa Raharja yang ikut berpartisipasi dalam pengamanan arus mudik lebaran, kali ini membuka pos pelayanan kesehatan gratis di beberapa terminal dan pelabuhan yang ada di Kota Kendari.

Kepala Jasa Raharja Sultra, Kurniana, mengatakan bahwa pihaknya yang bekerja sama dengan beberapa instansi terkait sengaja membuka pos kesehatan gratis tersebut untuk melakukan pemeriksaan terhadap penumpang dan sopir angkutan.
“Tujuan kami melakukan kegiatan ini untuk mendukung pam lebaran, utamanya ditempat keramaian, kita cek dulu kesehatannya, apa yang yang sakit jadi kami berikan obat dan vitamin baru kita izinkan jalan biar lancar,” terang Kurniana saat pembukaan pos pelayanan kesehatan di Terminal Baruga, Kamis (24/7/2014).

Ia mengatakan bahwa pos pelayanan kesehatan yang diberikan tersebut gratis dan tanpa pungut biaya apapun, hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang akan melakukan perjalanan jauh.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan kepada sopir dan penumpang yang mengeluhkan tentang sakit yang dirasa, setelah itu akan diberikan obat sesuai dengan keluhannya.

Pos pelayanan kesehatan yang dilakukan itu dibuka sejak hari ini hingga H-1 Hari Raya Idul Fitri.

“Kami hanya buka untuk arus mudik, arus baliknya belum dulu, karena kami antisipasi kondisi penumpang dan sopir, jangan sampai melakukan perjalanan dengan kondisi yang tidak stabil,” tukasnya. (LINA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top