Connect with us

Janda Tua Ini Sangat Ingin Ketemu Jokowi, Tapi Tak Kesampaian

Pilkada

Janda Tua Ini Sangat Ingin Ketemu Jokowi, Tapi Tak Kesampaian

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Nafisah (83), salah seorang warga Kelurahan Lapulu, Kendari, mengaku sangat ingin bertemu dengan presiden Joko Widodo. Namun apa daya keinginan  janda tua ini tak kesampaian. Ia dan ratuan orang yang menunggu kedatangan Presiden pilihan rakyat itu  di Pelabuhan Perikanan Samudera Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (6/11/2014) petang, kecewa karena tak bisa melihatnya secara langsung. Padahal mereka sudah menunggu kedatangan Jokowi dari pagi.

“Dari pagi saya datang di pelabuhan ini karena ingin sekali lihat langsung Pak Jokowi, tapi mau apa kalau tidak bisa,” ungkap Nafisah setelah rombongan presiden meninggalkan Pelabuhan Ikan Samudera Kendari, Kamis malam.

Bersama tetangganya di Kelurahan Lapulu, Nafisah mendatangi pelabuhan perikanan samudera dengan menggunakan ojek.

“Kami sewa ojek ke sini Bu karena mau lihat Pak Jokowi. Selama ini kita hanya lihat Pak Jokowi di televisi, tidak ada yang minta kami ke sini, benar ini Bu,” tuturnya.

Nafisah mengaku sangat ingin bertemu Jokowi karena ingin menyampaikan harapannya terkait kartu sehat dan kartu pintar.

“Saya ini janda dan ingin bagaimana bisa mendapatkan kartu sehat dan kartu pintar itu, makanya kami harus bertemu dengan Jokowi. Kartu itu sangat membantu kami untuk hidup, karena selama ini tidak dapat jamkesmas atau apapun dari pemerintah,” ujarnya.

Kedatangan Jokowi di Pelabuhan Samudera Kendari disambut histeris ratusan masyarakat. Mereka bahkan saling berdesakan untuk bisa melihat langsung Jokowi. Jokowi tak sempat berdialog dengan para nelayan karena bertepatan dengan waktu salat maghrib.

Rombongan Jokowi melaksanakan shalat maghrib di masjid kompleks pelabuhan kemudian menuju Hotel Clarion untuk membuka Munas XII Keluarga Alumni Gajah Mada.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Pilkada

To Top