Ini Dia Figur Calon Bupati Rebutan Parpol di Koltim

SUARAKENDARI.COM-Figur calon bupati di Kabupaten Kolaka Timur terus mencuat ke publik. Sejumlah nama kini menjadi perbincangan masyarakat luas, terlebih para pemerhati dan partai politik, diantaranya, H. Buddu, Tony Herbiansyah dan Wahyu Ade Pratama Imran.

Ketiganya digadang-gadang telah diincar sejumlah parpol besar untuk dijadikan calon bupati di pilkada yang rencananya akan digelar tahun ini.

H. Buddu misalnya, menurut sumber terpercaya menjadi incaran partai besar seperti PAN, Golkar, PPP dan Demokrat. Demikian pula Tony Herbiansyah yang merupakan Pj Bupati Koltim menjadi incaran PAN. Sedangkan, Wahyu Ade Pratama Imran menjadi incaran Partai Golkar. Hanya saja hingga kini masih banyak parpol yang belum secara terang-terangan mau menyebut siapa figur calon yang mereka usung.

Selain calon bupati, calon wakil bupati juga kini telah bermunculan. Mereka yang diprediksi menguat ada tiga figur, masing-masing, Harun Rahim, Ridwan Basnapal dan Ali Nur. Namun demikian calon wakil bupati tetap sangat tergantung dengan koalisi partai pengusung serta siapa figur bupati. SK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *