Connect with us

IMI Sultra Dapat 4 Seri Kejurnas

Suara Olahraga

IMI Sultra Dapat 4 Seri Kejurnas

 

KENDARI, SUARAKENDARI.Com-Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra menggelar rapat kerja membahas program kerja IMI selama 1 tahun. Rapat kerja ini juga menindak lanjuti hasil rapat kerja nasional pengurus IMI Pusat yang memberikan mandate pada IMI Sultra untuk menyelenggarakan 4 seri kejuaraan nasional.

Hal ini diungkapkan Ketua IMI Sultra Anton Timbang usai memimpin rapat kerja IMI Sultra di Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin(10/2).  “Kita dapat 4 iven kejurnas 2 kegiatan kejurnas grass track,1 kegiatan kejurnas road race dan 1 kegiatan kejurnas drag bike, untuk jadwal kejurnasnya nanti akan kami bahas dalam raker ini termasuk seri kejurda” terang Anton.

Dalam raker ini juga, kata Anton, akan dibahas persoalan teknis pelaksanaan pekan olahraga propinsi (Porprov) 12 di Kabupaten Buton Utara, seperti penggunaan timer termasuk umur pembalap dan kelas yang dipertandingkan di Porprov Oktober mendatang.

Untuk program unggulan menurut Anton imi Sultra masih menfokuskan pada olahraga otomotif roda dua dengan mengacu pada visi dan misi IMI yaitu mengembangkan pariwisata melalui olahraga otomotif.

“Program kerja IMI Sultra tetap mengacu pada visi misi organisasi diantaranya mengembangkan pariwisata melalui olahraga otomotif dan menjadi icon pelopor keselamataan berlalulintas,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Koni Sultra Ericson Ludji yang membuka raker II IMI Sultra meminta, agar pengurus IMI Sultra memasukkan kegiatan porprof Buton Utara dalam agenda kerjanya, karena dalam raker KONI bulan April mendatang akan dibahas tentang porprov.

“Saya minta IMI Sultra mengingat agenda besar di bulan Oktber yakni porprov 12 di Ereke, jadi tolong dimasukkan dalam raker, sebab bulan April nanti KONI juga akan menggelar raker, salah satu yang akan dibahas ialah Porprov” terangnya.

Ericson juga meminta IMI betul-betul mempersiapkan nomor andalan dalam porprof nanti sehingga Sultra bisa lolos dan juara dalam Pra PON mendatang. Rapat kerja II IMI Sultra di hadiri 26 club otomotif dari 12 kabupaten kota di Sultra, para koordinator wilayah dan pengurus IMI Sultra. ARLINK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Suara Olahraga

To Top