Connect with us

Ibu Rumah Tangga Terkena Peluru Nyasar

Metro

Ibu Rumah Tangga Terkena Peluru Nyasar

 

KENDARI, SUARAKENDARI. COM- Erli (52) seorang warga di Kelurahan Kadia, Kecamatan Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (27/3/2014) terkena tembakan peluru nyasar di lutut bagian kiri.

Proyektil peluru hingga kini masih bersarang di lutut kiri Erli. Ditemui di ruangan IGD rumah sakit Bhayangkara Kendari, ia mengungkapkan, kejadian berawal ketika ia tengah tidur dalam kamar sendiri.

” Sekitar pukul 2.30 tadi malam sementara tidur, tiba-tiba saya rasa sakit di lutut kiriku. Kemudian keluar darah banyak, saya teriak panggil anakku yang sementara tidur di kamarnya masing-masing,” tuturnya.

Setelah itu kata Erli, keluarganya langsung melarikannya ke rumah sakit Bhayangkara sekitar pukul 03.30 wita.

” Saya dengar tembakan keras dari atas plafon, langsung lututku sakit sekali. Anak-anak telepon polisi tapi tidak diangkat, karena banyak keluar darah, anakku langsung bawa saya ke rumah sakit mi,” terangnya.

Erli yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil di kantor pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara, masih merasakan sakit di lutut kirinya.

Pihak rumah sakit Bhayangkara, belum bisa memberikan keterangan resmi, karena pejabat berwenang masih berkoordinasi dengan Polda Sultra.

Pihak rumah Bhayangkara, akan melakukan operasi sebentar sore untuk mengangkat proyektil peluru yang masih bersarang di tubuh Erli.

Kapolres Kendari, AKBP Anjar Wicaksana mengatakan, belum bisa memastikan jenis peluru di tubuh korban.

” Untuk jenis proyektil belum dapat dipastikan karena pelaksanaan operaso pengangkatan pelurunya baru akan dilakukan nanti sore pukul 16.00 wita mbak,” ungkap Anjar.

Namun demikian lanjut Anjar, pihak telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan mendokumentasi plafon yang juga menjadi sasaran peluru nyasar tersebut.

” Kami masih dalami kasus ini, untuk sementara itu dulu yang bisa saya sampaikan. Nanti setelah ada hasil operasi, baru bisa kami tahu jenis pelurunya,” tambahnya.KIKI

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Metro

To Top