Connect with us

Ibu RT Tewas Ditabrak Mobil

Hukum & Kriminal

Ibu RT Tewas Ditabrak Mobil

 

KENDARI, SUARAKENDARI.com- Sebuah kecelakaan maut antara mobil dinas jenis Terios, nomor polisi DT 1093 E dengan sebuah motor di perempatan jalan Abdullah Silondae Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),

Akibat kecelakaan itu,seorang perempuan bernama Hasanah (37) tewas. Saat itu, korban yang dibonceng tukang ojek, Ilham (16) hendak menuju ke pasar Mandonga Kendari.

Sementara Ilham mengalami patah kaki. Pelaku yang diduga menabrak langsung diamankan petugas kepolisian.

Kepala satuan lalu lintas polres Kendari, AKP I.B Sudirga mengatakan, tabrakan itu terjadi akibat kelalaian kedua pengendara.

” Kejadiannya pukul 10.00 tadi, Mobil dan motor itu melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan standar, kedua tabrakan di perempatan jalan. Motor terpental dan terseret  hingga ke bawah mobil di Tebau nunggu sekitar empat dari lokasi kejadian,” tutur Sudirga, Sabtu (20/12/2014) sore.

 

Akibat tabrakan itu, korban mengeluarkan darah dari telinganya setelah kepalanya terbentur aspal. ” Korban dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawa tak tertolong. Korban meninggal di rumah sakit Bhayangkara Kendari,” ujarnya.

Pengendara mobil dinas lanjut Kasat Lantas Kendari, bernama Rifka (35) merupakan kepala seksi di salah satu dinas di kota Kendari.

” Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara mobil dinas tersebut. Kita belum bisa memastikan apakah yang bersangkutan ditahan atau tidak tergantung pemeriksaan nanti,” tambahnya. (qq)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top