Connect with us

Ibu-Ibu RT di Kendari Bubuhkan Tanda Tangan untuk Jokowi-JK

Hukum & Kriminal

Ibu-Ibu RT di Kendari Bubuhkan Tanda Tangan untuk Jokowi-JK

KENDARI, SUARAKENDARI.COM- Dukungan terhadap calon presiden Jokowi-JK terus berdatangan. Kali ini puluhan ibu rumah tangga, Selasa (3/6/2014) di gang Potoro, Kecamatan Bende, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara , membubuhkan tanda tangan di spanduk putih, sebagai bentuk dukungan kepada dua tokoh perempuan yang merupakan istri pasangan capres dan cawapres nomor urut dua.

Kegiatan tersebut adalah rekomendasi pasangan capres Jokowi-JK kepada relawan di Kendari untuk menggalangkan kekuatan ditingkat RT.

Dalam spanduk terpasang kedua tokoh perempuan tersebut yakni Iriana Jokowi dan Mufidah Yusuf Kalla. Para ibu rumah tangga itu beralasan memberikan dukungan tanda tangan agar negara ini memiliki Ibu Negara yang peduli terhadap tingginya harga sembako.

“Kami mendukung kedua tokoh perempuan yakni, Hajjah. Iriana Jokowi dan Hajja Mufidah JK , kami mengharapkan agar ibu-ibu rumah tangga diberdayakan,” kata Soleha, Selasa (3/6/2014).

Dukungan tanda tangan di atas spanduk putih berukuran satu kali dua meter, dipasang pada pagar rumah warga setempat. Sembari membubuhkan tanda tangan, para ibu rumah tangga tersebut memanfaat waktu dengan membeli sayur untuk kebutuhan keluarga.

Ditempat yang sama, Sekretaris Nasional tim pemenangan Jokowi-JK Kota Kendari, Chiko Atman mengatakan, kegiatan para ibu-ibu rumah tangga itu untuk menindaklanjuti hasil pertemuan relawan Seknas di Sulawesi Tenggara yang sudah terbentuk.

“ Ada pesan dari pak jokowi untuk segera diarahkan kawan-kawan untuk turun melakukan sosialisasi pemenangan dan mengajak seluruh masyarakat dari tingkat RT pada pemilihan presiden sebelum 9 juli mendatang,”, ungkap Chiko. (KIKI)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hukum & Kriminal

To Top