HUT Konkep, Tidak Pengaruhi Seleksi CPNS

0

KONKEP, SUARAKENDARI.COM, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, jatuh pada tanggal 23 Oktober 2014. Perayaan tersebut bertepatan dengan proses pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilakukan serentak.

Meskipun demikian, hal itu tidak mengganggu pelaksanaan seleksi, proses seleksi CPNS tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Pejabat Bupati Konkep, Muh. Nur Sinapoy, mengatakan bahwa pihaknya tidak ingin mengganggu proses seleksi. Pasalnya, jika hal itu dilakukan, maka akan mengubah seluruh jadwal sebelumnya.

“Tes CPNS tetap berjalan seperti biasa, jangan sampai karena ada perayaan seperti ini kita korbankan kepentingan orang banyak, kami tidak ingin seperti itu,” katanya.

Ia menyadari jika proses pelaksanaan seleksi harus dihentikan untuk sementara itu artinya proses seleksi akan lebih lama lagi dari jadwal sebelumnya yang telah ditetapkan.

“Kami targetkan untuk seleksi CPNS di Konkep ini bisa selesai sampai 28 hari, kalau kami hentikan sementara pasti waktunya akan lebih lama lagi, sementara kami juga sadar jika ada orang dari luar Konkep yang mendaftar,” tukasnya.

Sebagai tambahan jumlah pelamar yang mendaftarkan dirinya di Konkep yakni sebanyak 7.287, 6.620 dinyatakan lulus berkas, 180 tidak lulus berkas dan sisanya 487 tidak mengumpulkan berkas. (Lina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.