Connect with us

HUT Konawe, Sejumlah Penghargaan Diberikan kepada PNS Berprestasi

Uncategorized

HUT Konawe, Sejumlah Penghargaan Diberikan kepada PNS Berprestasi

KENDARI, SUARAKENDARI.COM, Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe yang ke-55 tepatnya jatuh pada tanggal 3 Maret 2015 merupakan momentum yang sangat dinanti-nantikan bagi masyarakat setempat.

Upacara peringatan HUT Konawe dipimpin langsung oleh Bupati Konawe, Kerry S. Konggoasa selaku inspektur upacara. Turut hadir pula Wakil Gubernur Sultra, Saleh Lasata, Sekda Sultra, Lukman Abunawas dan sejumlah SKPD Kabupaten Konawe.

Pemerintah juga memberikan penghargaan kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dianggap berprestasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya mengutamakan PNS, penghargaan juga diberikan kepada 28 Pegawai Tidak Tetap (PTT) tenaga kesehatan.

Pemberian NIP secara simbolis kepada 751 pegawai honorer K2 yang telah dinyatakan lulus sebagai PNS juga diserahkan pada momentum perayaan HUT Konawe.

Kerry berharap agar pemberian penghargaan kepada sejumlah PNS dan PTT tersebut menjadi sebuah motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai hadiah agar lebih semangat, ini juga bukti bahwa kami tetap memperhatikan kinerja para PNS, tapi bagi mereka yang belum mendapatkan penghargaan jangan berkecil hati, harus tetap memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” katanya. (LINA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

To Top